Arti dari Push Rank Mobile Legend

indoesports.com

Bagi para pemain yang sudah lama bermain Mobile Legends pasti tahu mengenai apa arti dari Push Rank di game Mobile Legend. Tetapi, ada juga sebagian pemain yang tidak tau maksud dari push rank khususnya bagi para pemain pemula yang baru memainkan game tersebut. 

Buat kalian yang belum mengetahui apa sebenarnya makna dari Push Rank, kalian harus wajib mengetahuinya. Selain di Mobile Legends, istilah tersebut juga dipakai di beberapa game mobile online lainnya. Untuk itu berikut pembahasan mengenai makna dari Push Rank di dalam Mobile Legend.

Arti Push Rank Mobile Legend

Awal mulanya Push Rank merupakan istilah yang berasal dari bahasa inggris. Push berarti menekan atau dorong dan Rank yang diartikan sebagai ranking atau peringkat di dalam sebuah game. Jadi Push Rank adalah sebuah kegiatan bermain game untuk meningkatkan ranking di dalam game.

Di dalam game Mobile Legends sendiri terdiri beberapa peringkat atau ranking yang harus dilalui oleh pemain. Banyak pemain yang mengatakan istilah “Push Rank” saat ketika bermain ranked. Melakukan Push Rank tidaklah mudah maka berikut tips untuk melakukan Push Rank.

Tips Push Rank

1. Kuasai Meta Season

Biasanya pada setiap seasonnya, ada meta-meta tertentu yang banyak digunakan oleh pemain. Tugas kalian adalah harus mempelajari meta hero setiap seasonnya. Selain hero yang dipakai, kalian juga harus menguasai build tiap hero, formasi, battle spell, dan item game. Perlunya juga sebuah kekompakan tim dalam menjalankan meta hero.

2. Memiliki Strategi

Memiliki strategi merupakan salah satu faktor untuk meraih kemenangan. Strategi yang dimaksud adalah combo item, combo skill dan combo hero.

Combo item bisa dilakukan pada saat menyusun tim, combo skill adalah pukulan tujuan secara berkelanjutan dan combo hero yaitu gabungan combo skill yang ada di dalam dua hero.

3. Atur Kondisi Mood Sebelum Bermain

Sebelum bermain, alangkah baiknya kamu perlu mengatur mood yang cocok. Hal ini karena, kondisi mood kamu akan sangat berpengaruh di dalam permainan. Jika kamu dalam keadaan lelah, marah, gelisah, galau, atau sakit, sebaiknya jangan dulu melakukan push rank. Karena itu akan memperburuk skill kamu saat bermain.

4. Mabar Sama Teman

Kalau tips yang satu ini sudah jelas harus kamu lakukan. Main bersama teman, apalagi yang sudah paham satu sama lain akan mempermudah kamu push rank di Mobile Legends. Pasalnya dalam bermain Mobile Legends butuh yang namanya kekompakan tim. Kemenangan tidak bisa dicapai apabila kinerja secara tim itu buruk.

5. Evaluasi Kesalahan

Evaluasi dapat dilakukan dalam permainan maupun diluar permainan, karena hal tersebut merupakan kunci agar tidak mengulangi kesalahan yang sama dan mencari cara agar mendapatkan peluang untuk dapat meningkatkan performa tim.

Posting Komentar

0 Komentar