Iklan

RajaBackLink.com

6 Keunggulan Dell Poweredge Server T40, Sesuai untuk UMKM


Anda pengelola UMKM? Dell Poweredge Server T40 sangat cocok untuk mensupport usaha yang Anda kelola. Produsen komputer dan perlengkapannya, Dell, selalu menghadirkan produk murah namun berkualitas. Tidak heran jika peminatnya terus bertambah.

Pemilik usaha dengan beberapa jaringan seringkali membutuhkan server sebagai penyimpan sekaligus pengelola sehingga bisa diakses dari beberapa perangkat sekaligus. Data dalam server ini pun memungkinkan pengguna untuk mengaksesnya dari berbagai tempat tanpa kendala. 

Keunggulan Dell Server T40

Berbicara mengenai komputer untuk server, sering terbayang  perangkat canggih dan mahal. Namun hal tersebut tidak selalu benar. Dell menghadirkan server dengan harga terjangkau, cocok untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah atau UMKM, Small Medium Business (SMB) dan Small office Home Office (SOHO).  Apa keunggulannya?

1. Handal 

Kualitas Dell sudah terpercaya sejak lama. Mulai dari PC, laptop maupun produk lain tersedia dengan harga terjangkau namun cukup awet. Begitu juga dengan server keluarannya ini. Dari pertama peluncuran sampai sekarang selalu menarik minat pengguna karena kehandalannya.

2. Simpel

Salah satu kendala dalam penggunaan server adalah membutuhkan ruang yang cukup. Penempatannya pada ruangan sering memakan tempat atau mengganggu karena besar. Hal tersebut dapat diatasi Dell dengan menghadirkan server T40 yang bukan hanya handal namun juga simpel berukuran kecil.

3. Mudah untuk bongkar pasang

Agar awet dan tetap dapat bekerja dengan maksimal, Anda perlu melakukan maintenance berkala terhadap server yang digunakan. Sayangnya banyak baut berukuran kecil yang cukup merepotkan ketika harus melakukan bongkar pasang. Hal ini tidak akan terjadi jika UMKM yang Anda Kelola menggunakan T40 dari Dell sebagai server.

Casingnya tidak menggunakan baut sehingga mudah untuk membuka dan menutupnya kembali. Meski demikian, saat Anda memasangnya, akan tertutup secara sempurna dan tidak mudah terbuka.

4. Lengkap dengan berbagai jenis port

Saat menggunakan server canggih ini, mungkin Anda juga sekaligus memasang berbagai aksesoris. Tenang saja karena bisa menggunakannya dengan mudah. Dell T40 mempunyai berbagai front panel untuk port seperti USB, audio 3,5mm dan USB tipe C. Kelengkapan tersebut semakin memudahkan Anda dan tim dalam bekerja. 

5. Harga terjangkau

Ketika berbicara mengenai server, pasti yang terbayang pertama adalah harganya mahal. Tidak heran karena sebagian besar produsen menjualnya dengan angka fantastis. 

Namun kali ini Anda bisa membawa pulang sebuah server canggih dan handal dengan harga terjangkau. Pasti sangat sesuai dengan budget UMKM atau usaha perkantoran kecil. 

6. Performa prosesor keren

Dell tidak main-main dalam mengeluarkan produknya. Meski dengan harga termasuk dalam kriteria low budget namun T40 hadir dengan performa keren. Anda tidak perlu takut produk ini kurang support untuk semua jenis pekerjaan. 

Prosesornya sendiri mengusung kelas Xeon E-2224G yang merupakan generasi ke 9 dari Intel Core. Tipe ini cukup efisien dengan menggunakan teknologi 14nm++ atau yang mendapat nama sandi Coffee Lake. 

7. Ukuran RAM besar

Jika Anda mencari server dengan RAM besar, tipe T40 ini merupakan pilihan yang tepat. Produsen membekalinya dengan ECC DDR4-2133MHz jenis kapasitas 8 GB. Apabila ingin menambah ukuran Anda bisa melakukan upgrade. Caranya pun sangat mudah. 

Dell Poweredge Server T40 mematahkan anggapan bahwa server handal pasti mahal. Produk keluaran dari negara Amerika Serikat ini terbukti mempunyai performa canggih, desain simpel namun keren dan harga terjangkau. Bagi pengelola UMKM atau usaha dan kantor skala kecil dan membutuhkan server, produk ini recommended.

Untuk mendapatkan produk ini pun cukup mudah dan murah. Anda dapat membeli Dell Server T40 di toko online Yolori. Selain itu, server canggih ini juga sudah di marketplace Tokopedia. Cukup dengan mengunjungi salah satu dari keduanya, produk keren ini bisa Anda beli dengan mudah dan siap antar sampai rumah. 

Posting Komentar

0 Komentar