Beli Mobil Bekas Melalui Aplikasi Pelelangan


Selain melalui aplikasi jual beli barang bekas, Anda juga dapat beli mobil bekas dengan melalui proses pelelangan. Cara ini dapat Anda coba untuk mendapatkan mobil bekas dengan harga yang kompetitif. Selain itu, membeli mobil bekas dengan cara ini dianggap lebih aman.

Bagaimana Cara Membeli Mobil Bekas Melalui Pelelangan

Saat ini, mengikuti kegiatan pelelangan dapat dilakukan secara online. Badan terpercaya yang sering melakukan pelelangan secara online adalah IBID-Balai Lelang Serasi (IBID). Melalui badan ini, Anda dapat melakukan pelelangan secara online melalui aplikasi yang dimilikinya.

Aplikasi tersebut dinamakan aplikasi IBID. Melalui aplikasi tersebut, Anda dapat dengan mudah mengikuti kegiatan lelang sehingga dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Bahkan ketika Anda sibuk, aplikasi ini menyediakan layanan pelelangan secara otomatis.

Anda hanya perlu mengatur penawaran maksimal. Nantinya fitur tersebut akan secara otomatis melakukan penawaran hingga batas penawaran maksimal yang telah diatur. Hal ini tentu saja sangat memudahkan Anda yang tidak memiliki waktu untuk memantau proses pelelangan.

Kemudahan yang Ditawarkan Aplikasi IBID

Selain proses pelelangan yang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, terdapat beberapa kemudahan lain yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Beberapa kemudahan tersebut antara lain adalah:

1. Dapat Melihat dan Mencari Barang Impian dengan Mudah

Aplikasi ini memiliki fitur flash auction. Fitur ini akan menyediakan layanan live chat dan juga live streaming. Layanan ini dapat membantu Anda dalam melihat barang-barang apa saja yang sedang dilelang dan bagaimana kondisinya.

Dengan adanya fitur tersebut, Anda dapat langsung melihat dan menanyakan bagaimana kondisi dari barang yang akan dilelang. Anda dapat menentukan apakah barang tersebut telah sesuai dengan kehendak atau belum.

2. Proses Registrasi dan Pembelian NPL yang Mudah

Anda juga tak perlu khawatir karena semua proses registrasi dan pembayaran dapat dilakukan melalui aplikasi. Dengan demikian, semua proses dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus mengganggu kegiatan Anda lainnya. Proses pelunasan barang yang telah dibeli pun juga dilakukan secara online.

3. Kemudahan dalam Mengetahui Jadwal Lelang

Dengan adanya aplikasi ini pun, Anda dapat mengetahui jadwal lelang dengan mudah. Jadwal lelang yang akan datang pun sudah tersedia secara lengkap pada aplikasi ini. Biasanya jadwal dibagi berdasarkan kategori barang yang akan dilelang.

Pengelompokan jadwal ini akan membuat proses pencarian jadwal menjadi lebih mudah dan efisien. Jika Anda ingin mencari mobil bekas, maka hanya perlu mencari jadwal pada kategori mobil saja. Anda juga dapat melihat daftar lot lelang terbaru sehingga jenis barang yang dilelang dapat diketahui.

Dengan kemudahan tersebut maka tak ada salahnya jika Anda mencoba untuk beli mobil bekas melalui aplikasi lelang IBID. Aplikasi ini pun sangat mudah ditemukan. Anda hanya perlu mengunduhnya melalui Play Store ataupun Apps Store.

Posting Komentar

0 Komentar