Jumat, 09 Oktober 2020

Menu Weight (Fat) Loss yang Tersedia Untuk Catering Diet

Menu Weight (Fat) Loss yang Tersedia Untuk Catering Diet

Catering diet menjadi salah satu jasa penyedia makanan sehat yang Anda butuhkan saat menjalankan program diet. Khususnya bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk membuat berbagai menu diet. Terdapat banyak menu diet sehat yang dijamin lezat dan berbeda dengan makanan diet mayo maupun diet lainnya. 

Bahan yang dipilih oleh jasa catering terpercaya adalah bahan pilihan dan bumbu yang diawasi secara ketat penggunaanya oleh tim ahli gizi. Bahkan berbagai menu yang ditawarkan sangat bervariasi mulai dari Asian, Italian, western dan beragam menu kreasi chef andal catering ini. 

Menu Weight Loss yang Tersedia di Catering diet

Customer juga bisa memilih sendiri berapa lama masa langganan menu diet ini, mulai dari 5 hari hingga 28 hari. Di sini Anda tidak perlu mengikuti menu diet mayo yang hambar dan terasa tersiksa dengan rasa lapar. 

Anda hanya perlu mengkonsumsi makanan sesuai program Weight (Fat) Loss untuk menurunkan berat badan setiap minggunya. Apakah Anda penasaran dengan menu yang tersedia di Catering diet ini? Jika benar langsung saja simak informasinya berikut ini.

Beef Balado Weight (Fat) Loss

Makanan pertama untuk diet adalah Beef Balado Weight (Fat) Loss. Menu ini sangat cocok bagi Anda yang sedang menjalankan program diet, namun tetap ingin mengkonsumsi olahan daging yang lezat dan nikmat. Kelezatan hidangan Beef Balado menggunakan daging pilihan yang sangat minim lemak dan tinggi protein serta zat besi. Menu ini akan disajikan lengkap dengan Nasi Merah, Sauteed Jamur dan Kailan Oyser Sauce.

Spaghetti Tuna Matah Weight (Fat) Loss

Untuk Anda yang menyukai berbagai olahan dari ikan, menu ini bisa Anda jadikan pilihan yang tepat. Menu yang dimaksud yaitu Spaghetti Tuna Matah Weight (Fat) Loss, merupakan sajian yang kaya akan asam lemak tak jenuh. Sehingga dapat membantu mengatur kolesterol dalam tubuh, bahkan juga dapat membantu perkembangan otak Anda karena memiliki kandungan DHA. Menu ini akan disajikan lengkap dengan wholemeal spaghetti, egg white paprika muffin dan sauteed broccoli cauliflower.

Ayam Goreng Mentega With Vegetable Spring Roll Weight (Fat) Loss

Selanjutnya menu terakhir untuk diet adalah Ayam Goreng Mentega With Vegetable Spring Roll Weight (Fat) Loss. Menu ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai berbagai olahan ayam. Dimana Anda bisa menikmati lezatnya ayam goreng mentega yang mengandung rendah lemak dan kalori serta protein. Biasanya menu ini disajikan lengkap dengan Brown Rice, Ayam Goreng Mentega, Vegetable Spring Rool dan Szechuan Style Greenbeans. 

Nah itulah beberapa ulasan mengenai menu yang tersedia di Catering diet. Bagi Anda yang ingin diet namun tetap ingin makan enak, solusinya yaitu langsung saja pesan menu diet di Gorry Gourmet. Selain itu, penyedia jasa makanan sehat ini juga menyediakan fitur Wellness Community untuk Anda yang ingin hidup lebih sehat. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi website resmi atau aplikasi GorryWell. Ada banyak pilihan makanan hingga minuman yang terbuat dari bahan pilihan dan pastinya aman bagi kesehatan. Yuk pesan sekarang!

0 komentar:

Posting Komentar