Senin, 27 April 2020

5 Kreasi Minuman Sederhana Dari Milo Untuk Menemani Momen Berbuka Puasa

minuman coklat bubuk

Milo merupakan minuman coklat bubuk yang tidak hanya enak namun juga memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Cukup dengan ditambahkan air panas atau air dingin plus es batu, Milo siap disajikan untuk menjadi pelepas dahaga ketika berbuka.

Namun, tidakkah Anda bosan dengan minuman Milo yang begitu saja? Dengan sedikit usaha dan kreasi, Anda bisa membuat Milo semakin menggoda dan nikmat sebagai menu berbuka puasa. 

Berikut ini beberapa ide kreasi sederhana dari Milo yang bisa Anda coba.

1. Es Milo seenak cafe

Es Milo buatan cafe, restoran, atau warkop biasanya lebih enak daripada es Milo buatan sendiri. Hal ini dikarenakan mereka memiliki resep rahasia. Untuk bisa membuat es Milo seenak cafe, Anda bisa menambahkan susu kental manis atau susu putih cair ke dalamnya.

2. Es Milo dinosaurus

Untuk membuatnya, Anda perlu Milo bubuk, susu kental manis, air, dan es batu. Seduh Milo dan susu kental manis seperti biasanya  kemudian tambahkan es batu. Pada bagian atasnya, tambahkan Milo bubuk untuk mempercantik tampilan.

3. Es Milo cincau

Jika Anda punya persediaan cincau di kulkas, Anda bisa menambahkannya pada minuman Milo yang Anda buat. Tambahkan sedikit gula sesuai selera jika kurang manis.

4. Alpukat Milo kocok

Minuman coklat bubuk dari Nestle ini juga cocok dicampur dengan alpukat. Siapkan 2 buah alpukat matang, susu kental manis, 3 sdm Milo, dan es batu serut. Kocok alpukat, tambahkan es batu. Setelah itu, tambahkan susu kental manis dan Milo di atasnya sebagai toping. 

5. Es Milo Kopi

Untuk Anda pecinta kopi hitam dan Milo sekaligus, Anda bisa mencampurkan kedua bahan ini dengan air dan es batu hingga menjadi es Milo Kopi yang nikmat.

Nah, itulah 5 kreasi sederhana dengan bahan dasar Milo, minuman coklat bubuk dari Nestle. Anda bisa mencoba kreasi-kreasi sederhana tersebut sebagai menu berbuka puasa. Dijamin, momen buka puasa Anda semakin manis dan lengkap dengan kreasi ini.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar