Rabu, 25 Maret 2020

Sewa Rumah Murah dan Mudah Lewat Perusahaan Pembiayaan Via Online

Sewa Rumah

Sewa rumah murah sebagai hunian untuk keluarga tercinta sekilas akan tampak sulit untuk diwujudkan. Umumnya, pemilik property akan meminta pelunasan di muka untuk periode sewa 1-2 tahun sekaligus. Hal ini pastinya akan memberatkan Anda yang memiliki keterbatasan dana. Untungnya, saat ini telah hadir sebuah perusahaan pembiayaan online yang membantu melunasi biaya sewa di awal. Selanjutnya, biaya sewa dicicil bulanan kepada perusahaan yang bersangkutan sehingga beban menjadi lebih ringan.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan Pinjaman untuk Sewa Rumah Murah

Sewa rumah murah dengan memanfaatkan dana pinjaman harus melalui proses administrasi terlebih dahulu. Selain itu, kelengkapan dokumen harus dipenuhi sebagai syarat pengajuan. Lebih jelasnya, berikut ulasan tentang tahapan-tahapan yang harus ditempuh agar bisa melakukan pinjaman:

1. Registrasi via online

Pada zaman yang serba teknologi, perusahaan pembiayaan telah memanfaatkan situs yang berbasis online dalam sistem kinerjanya. Anda harus mengunjungi alamat website dari perusahaan tersebut untuk melakukan registrasi awal.

2. Upload kelengkapan dokumen

Selanjutnya, Anda harus memenuhi persyaratan administrasi yang berupa kelengkapan dokumen. Beberapa dokumen hasil scanner yang harus diupload antara lain KTP, KK, NPWP, surat perjanjian sewa, dan buku rekening koran selama 3 bulan terakhir. 

3. Membayar biaya administrasi

Setelah melakukan proses registrasi dan melengkapi dokumen persyaratan, Anda harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp300.000. Uang tersebut ditransfer ke rekening bank perusahaan pembiayaan yang bersangkutan.

4. Penggalangan dan pencairan dana

Dana akan dicairkan 100% manakala pengajuan Anda disetujui dan surat perjanjian telah ditanda tangani kedua pihak. Sebelumnya, jumlah pinjaman yang diajukan tersebut dikumpulkan melalui sistem penggalangan dana.

5. Bayar cicilan bulanan

Terakhir, Anda harus membayar sewa dicicil bulanan dengan nominal yang telah disepakati. 

Sewa rumah murah dengan tarif terjangkau dapat Anda wujudkan melalui perusahaan pinjaman via online yang berlaku untuk area Jabodetabek, Bandung, dan Medan. Proses mudah, cepat, dan tidak berbelit-belit. Memiliki hunian yang layak dan sesuai impian untuk keluarga tercinta bukan lagi sebatas angan-angan.  
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar