Jumat, 29 November 2019

5 Manfaat Mengkonsumsi Multivitamin untuk Si Kecil

Fitkidz Multivitamin Anak

Setiap anak perlu diberikan asupan nutrisi yang cukup untuk mendukung proses tumbuh kembangnya. Nutrisi yang diperlukan oleh tubuh sebagian besar berasal dari makanan yang dikonsumsi si kecil. Untuk itulah kenapa orang tua perlu memberikan makanan yang kaya akan nutrisi untuk buah hatinya. Selain mencukupi kebutuhan nutrisi dengan makanan, orang tua juga bisa memberikan Fitkidz Multivitamin Anak untuk melengkapi kebutuhan nutrisinya.

Apa itu Fitkidz Multivitamin Anak? Fitkidz merupakan produk multivitamin dari Madurasa yang memiliki segudang manfaat. Fitkidz bukanlah sembarang multivitamin karena produk ini terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman dikonsumsi si kecil. Kandungan yang ada di multivitamin ini antara lain :
  1. Madu
  2. Vitamin C
  3. Vitamin B Kompleks
  4. Temulawak
  5. Sari Phyllanthi
  6. Sari Kurma
  7. Lysine, EPA, dan DHA
Masing-masing kandungan nutrisi tersebut memiliki manfaat yang baik untuk tumbuh kembang si kecil. Dengan mengkonsumsi Fitkidz Multivitamin Anak, buah hati Anda akan mendapatkan manfaat berikut ini :

  1. Menambah nafsu makan anak
    Manfaat yang pertama adalah multivitamin ini mampu menambah nafsu makan. Sama seperti produk multivitamin lainnya, Fitkidz juga memiliki manfaat ini. Tidak hanya mengatasi masalah nafsu makan yang kurang, Fitkidz juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah makan lainnya, seperti pilih-pilih makanan. Jika anak memiliki nafsu makan yang baik, orang tua tinggal menyesuaikan menu makanan untuk mencukupi kebutuhan gizinya.
     
  1. Menjaga daya tahan tubuh
    Manfaat yang kedua yaitu menjaga daya tahan tubuh. kandungan vitamin C dan Sari Phyllanthi yang ada pada Fitkidz Multivitamin Anak mampu menjaga daya tahan tubuh si kecil serta memperkuat sistem kekebalan tubuhnya. Dengan demikian, buah hati Anda tidak akan mudah terkena berbagai macam penyakit karena sistem imunnya kuat.
  1. Menjaga asupan energi
    Manfaat yang ketiga yaitu menjaga asupan energi dalam tubuh. Fitkidz mengandung vitamin B kompleks yang berperan sebagai koenzim. Koenzim ini akan mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi energi sehingga asupan energi si kecil akan terjaga. Si kecil tidak akan mudah lelah dan tetap aktif menjalani berbagai aktivitasnya, mulai dari bermain hingga belajar.
     
  1. Menangkal radikal bebas
    Manfaat yang keempat yaitu menangkal radikal bebas. Fitkidz memiliki manfaat alami madu. Salah satu kandungan yang ada dalam madu adalah antioksidan. kandungan antioksidan yang ada pada madu ini berperan untuk menangkal radikal bebas sehingga sel-sel dalam tubuh tetap sehat dan terjaga.

    Selain mengandung antioksidan, madu masih memiliki segudang manfaat lainnya. Manfaat madu ini juga bisa didapatkan jika si kecil rutin mengkonsumsi Fitkidz sebagai multivitamin.
     
  1. Membantu proses tumbuh kembang
    Manfaat yang kelima yaitu membantu tumbuh kembang si kecil. Segala kebaikan yang ada pada Fitkidz semata-mata untuk mendukung proses tumbuh kembangnya. Jika anak memiliki tumbuh kembang yang baik, anak akan menjadi sehat dan aktif. Hal ini juga akan berpengaruh pada kecerdasan otaknya. Bukankah hal ini yang diinginkan oleh setiap orang tua?
     
Nah, itulah 5 manfaat mengkonsumsi Fitkidz sebagai multivitamin. Dengan kandungan alami, Fitkidz menjadi produk multivitamin yang aman dikonsumsi. Apalagi ditambah dengan kebaikan alami madu, Fitkidz tidak hanya mampu mencukupi kebutuhan nutrisi si kecil tapi juga mampu memperkuat daya tahan tubuhnya. Buah hati Anda tidak gampang sakit dan akan menjadi anak yang aktif dan bebas mengeksplorasi dunianya.

Dengan segala manfaat yang didapatkan dengan mengkonsumsi produk ini, tidak heran jika banyak orang tua yang lebih memilih Fitkidz Multivitamin Anak daripada produk sejenis lainnya. Dengan Madurasa Fitkidz, anak tumbuh sehat dan aktif. Karena FitKidz Fit Itu Asik. #fitkidzfitituasik #maduyamadurasa #madurasaFitkidz

0 komentar:

Posting Komentar