Minggu, 08 September 2019

Beragam Bunga yang Sering Dijadikan Buket Pernikahan

Beragam Bunga yang Sering Dijadikan Buket Pernikahan

Dalam sebuah pernikahan yang menjadi moment penting seumur hidup, tidak lengkap rasanya tanpa adanya kehadiran bunga. Dimana bunga selalu menjadi pilihan dekorasi pernikahan, mulai dari hiasan ruangan sampai dengan meja makan para pengantin. Tetapi tahukah Anda jika tidak semua bunga bisa digunakan. Ya, hanya ada beberapa jenis bunga saja yang umum digunakan dalam acara pernikahan. Begitu pula yang ada pada florist Tangerang mereka menawarkan jenis khusus untuk moment penting pasangan kekasih. Apakah Anda sudah paham jenis bunga apa saja itu?

Jika melihat secara umum ada banyak sekali jenis bunga yang bisa Anda dapatkan dari mulai harga murah sampai dengan harga mahal. Dari mulai yang hanya muncul pada musim tertentu sampai dengan yang selalu ada setiap waktu. Nah, supaya pernikahan Anda semakin spesial bisa menghadirkan beberapa pilihan bunga berikut ini:

1. Mawar
Sudah pasti ini menjadi salah satu pilihan bunga yang digunakan dalam berbagai kegiatan, karena bukan hanya untuk pernikahan. Buket bunga mawar sudah sangat familiar sekali, kesan tradisional bisa didapatkan tetapi bisa juga dibuat dengan model modern dan kekinian. Pilih saja warna kombinasi dalam pernikahan Anda, mulai warna putih, merah, pink dan lain sebagainya.

2. Ranunculus
Jika dilihat sekilas jenis bunga yang selanjutnya ini mirip sekali kembang mawar, padahal sebenarnya keduanya berbeda. Bila dari kelopak, jenis kembang satu ini mempunyai ukuran yang lebih bundar dari pada mawar. Kesan pada bunga ini sangat feminim dan kelembutan sesuai dengan mempelai wanita dalam pernikahan.

3. Hydrangea
Volume besar dan mekar pada jenis ini menjadi salah satu pilihan yang cukup tepat untuk memperindah pernikahan Anda, apalagi jika dikombinasi dengan bunga kecil seperti daisy atau tangkai eucalyptus. Pilih warna bunga di florist Tangerang yang cerah seperti pink, putih atau warna netral lainnya agar terlihat menarik.

4. Peony
Kelopak rimbun dan aroma yang semerbak wangi menjadi ciri khas pada jenis bunga satu ini. tidak hanya itu, menurut kepercayaan jenis bunga yang satu ini dapat memberikan keberuntungan. Jadi ketika digunakan dalam pernikahan dipercaya dapat membuat bahagia sampai dengan maut memisahkan. Umumnya bunga ini dipilih untuk menemani perjalanan hingga pelaminan.

5. Baby’s breath
Jenis bunga yang bisa digunakan untuk melengkapi keindahan buket pernikahan ini menjadi pilihan tepat. Apalagi baby’s breath dipercaya sebagai simbol kemurnian serta kekuatan cinta yang abadi. Umumnya digunakan mulai dari dekorasi, buket bunga, sampai yang dipasang pada bagian kiri atau kanan dada mempelai.

6. Anyelir
Dalam dunia perbungaan, ada yang menjadi primadona selain dari jenis kembang mawar. Ya, anyelir bisa menjadi pilihan paling tepat untuk buket atau mempercantik ruangan pernikahan. Anda bisa melakukan beberapa desain atau padupadan yang menarik dan paling penting tepat. Jangan sampai warna pilihan tidak seimbang sehingga membuat warna dalam acara pernikahan kurang sesuai.

Nah, itulah beberapa jenis atau pilihan bunga yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi moment istimewa sekali seumur hidup yaitu pernikahan. Jika sampai dengan saat ini Anda mengalami kebingungan bisa memilih beberapa seperti diatas. Bukan hanya mempercantik, penggunaan bunga asli dalam ruangan pernikahan akan menambah udara lebih segar dan tentunya lebih harum. Bisa langsung pesan melalui florist Tangerang ataupun berbagai tempat di Indonesia lainnya. Menariknya saat ini sudah ada florist online yang memudahkan.

0 komentar:

Posting Komentar