Jumat, 16 Agustus 2019

Perjalanan Seru ke Ujung Timur Indonesia Semakin Mudah dengan pegipegi.com

Perjalanan Seru ke Ujung Timur Indonesia Semakin Mudah dengan pegipegi.com

Liburan tidak harus selalu di Pulau Jawa ya. Sesekali kita perlu untuk mengeksplor keindahan alam yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah ujung timur Indonesia. Tanah Cendrawasih Papua. Jika kamu juga tertarik mendatangi kawasan wisata yang masih alami dan kaya akan biotanya, maka ujung timur negara kita menyediakan semuanya dengan lengkap.

Tentu sebelum memutuskan untuk berangkat ke Papua dan mengunjungi berbagai destinasi indahnya, hal pertama yang harus dilakukan adalah merencanakan perjalanan. Kamu harus pesan tiket pesawat Sriwijaya jauh-jauh hari sebelum pemberangkatan. Apalagi sekarang ini sudah tersedia berbagai aplikasi yang menyediakan pemesanan tiket pesawat secara online.

Salah satu yang terbaik adalah pegipegi.com. Banyak penawaran dan promo tiket dengan harga terbaik. Proses pemesanannya mudah, cepat, dan praktis. Kamu pun bisa melakukan pembayaran dengan berbagai cara yang tersedia jadi tidak perlu khawatir akan kemudahan dan praktisnya aplikasi ini.

Kamu bisa dengan mudah mendapatkan tiket pesawat dengan membuka aplikasi pegipegi.com. Sama seperti penulis yang sudah berulang kali menggunakan aplikasi pegipegi.com termasuk ketika ke Papua. 

Cara pemesanannya cukup dengan mengakses web pegipegi.com kemudian tinggal memlih produk pesawat. Setelah itu, kamu akan diminta untuk memilih tanggal berangkat, bandara take off, tujuan, dan jumlah penumpang. Setelah klik cari tiket akan muncul beberapa maskapai penerbangan beserta harga, fasilitas, durasi penerbangan, dan fasilitas. Kamu bisa memilih salah satu maskapai dan melakukan pembayaran sesuai nominal.

Faktor lain yang sangat membantu dari aplikasi pegipegi.com adalah adanya promo besar-besaran untuk tiket pesawat. Kamu bisa mendapatkan tiket pesawat murah. Di Bulan Agustus ini saja terdapat dua promo merdeka. Yang pertama potongan harga untuk hotel dan pesawat sampai 74% dan potongan harga tiket pesawat Rp.500.000,00 ke semua tujuan penerbangan.

Destinasi Wisata di Papua

Berikut beberapa destinasi wisata di Papua yang bisa kamu kunjungi.

1. Raja Ampat
Siapa yang tidak terpesona dengan keindahan pantai biru berpasir putih yang dikelilingi oleh gugusan pulau. Ditambah dengan kondisi yang masih alami dan keragaman biotanya. Surga tersembunyi di Papua ini keindahannya memang sudah diakui bukan hanya di Indonesia namun juga mancanegara.

2. Lembah Baliem
Tempat wisata yang memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan penduduk asli Papua. Di sini kita bisa melihat kekayaan budaya dari tiga suku yang menghuni lembah baliem yaitu suku Dani, Yali, Lani. Di tempat ini cuacanya dingin karena berada di kaki gunung yang diatasnya menjulang puncak Jayawijaya. Kesinilah bulan Agustus maka kamu akan melihat festival lembah baliem.

3. Danau Sentani
Hampir sama dengan raja ampat, danau ini juga tidak kalah indah. Danau biru nan luas dikelilingi hutan dan tanaman hijau. Kekayaan biotanya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Kamu bisa berenang, memancing, dan tentu saja ada perahu yang bisa di sewa untuk mengelilingi danau seluas 9.360 ha.

Jadi tunggu apa lagi? Kamu harus menyegerakan liburanmu bukan? Apalagi tiket pesawat online dengan harga yang bersahabat masih tersedia di aplikasi Pegipegi.com.

4. Taman Nasional Teluk Cendrawasih
Taman Nasional terbesar ini fokus kepada perlindungan biota laut. Maka tidak heran jika biota laut yang langka dan selama ini hanya bisa kamu lihat melalui internet, dapat kamu temui di taman nasional ini. Tentu saja selain biota pemandangan alamnya tidak kalah bagus.

Demikianlah rekomendasi dan beberapa tempat wisata terkenal di Papua yang bisa kamu jadikan referensi. Jika kamu masih memiliki kesempatan berlibur, maka manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk eksplore kekayaan alam Indonesia. Apalagi ditambah pesan tiket pesawat semakin mudah dan murah menggunakan Pegipegi.com

0 komentar:

Posting Komentar