Rabu, 22 Mei 2019

Deretan Mobil Murah dengan Kualitas Terbaik

Deretan Mobil Murah dengan Kualitas Terbaik

Sekarang semua merek mobil pun sudah berlomba-lomba untuk mengeluarkan berbagai tipe mobil murah namun tentunya kualitas terbaik yang setara dengan mobil mahal. Mobil memang merupakan kebutuhan tersier yang pemenuhannya pun tidak 'wajib'. Namun memiliki mobil bukanlah sesuatu yang tidak penting hanya saja tidak semua orang mampu memenuhi kebutuhan yang satu ini.

Harga sebuah mobil memang lumayan menguras dompet anda. Terlebih lagi jika anda tergolong berpenghasilan rendah mungkin anda akan memilih untuk mengubur mimpi itu dalam-dalam.

Saat ini para dealer mobil tak hanya berlomba-lomba menawarkan mobil dengan harga murah. Namun juga memberikan keluluasaan bagi konsumen untuk dapat membeli secara kredit sehingga mampu memiliki sebuah mobil dengan mudah. Kini impian memiliki mobil bukan hanya sebuah mimpi tapi telah menjadi kenyataan.

Berikut deretan mobil dengan harga murah yang bisa jadi pilihan untuk anda dan keluarga. Soal kualitas anda tak perlu takut, produsen mobil ini sudah sangat mumpuni dibidang otomotif. Walaupun harganya murah tapi jaminan kualitasnya tidak murahan.

Suzuki Wagon R
Mobil Suzuki Wagon R adalah salah satu keluaran Suzuki yang terbilang paling murah. Dan memiliki kualitas yang tak kalah bersaing. Untuk harganya, Suzuki Wagon R ini dipasarkan dengan harga kisaran 130 jutaan. Mobil yang satu ini termasuk dalam mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang hemat bahan bakar.

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan, alarm system. Sehingga anda tak perlu takut untuk memarkirkan kendaraan anda dimanapun. Mobil ini pun sudah dilengkapi AC dan fitur audio.

Honda Brio Satya
Deretan mobil murah berikutnya, ditempati oleh Honda Brio Satya. Mobil yang satu ini merupakan mobil yang terlaris keluaran Honda dan juga merupakan produk termurah. Mobil ini dipasarkan dengan kisaran 140 jutaan.

Selain juga merupakan mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang tentunya hemat bahan bakar, mobil yang satu ini memiliki performa mesin yang handal dikelasnya, dengan besar 1300 cc. Mobil ini juga sangat ramping dan ukurannya mini sehingga bisa digunakan dalam keadaan jalan sempit sekalipun.

Daihatsu Ayla
Mobil keluaran Daihatsu ini tentu tidak salah masuk dalam jajaran mobil dengan harga murah berikutnya. Daihatsu Ayla ini merupakan mobil yang memang terbilang murah karena dipasarkan dengan kisaran 90-100 jutaan. Selain termasuk dalam kategori mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang juga mengusung mobil dengan bahan bakar yang irit.

Daihatsu Ayla ini termasuk mobil yang memiliki kelebihan. Walaupun ukuran bodi yang mini namun Ayla memiliki kapasitas daya tampung hingga 5 penumpang dengan bagasi yang cukup luas untuk ukuran mobil mini. Sangat cocok untuk keluarga kecil anda. Dan yang terpenting suku cadang mobil ini mudah untuk ditemukan di seluruh Indonesia sehingga jika terjadi kerusakan anda tak perlu khawatir.

Toyota Agya
Sama dengan pesaingnya Daihatsu Ayla, mobil keluaran Toyota ini juga merupakan mobil dengan harga murah yang dikeluarkan oleh Toyota. Dipasarkan dengan harga 130 jutaan. Harga yang relatif mahal dibanding pesaingnya namun jangan salah, Toyota Agya menawarkan fitur yang lebih lengkap. Terutama fitur keselamatan seperti Rem ABS dan Dual SRS Airbags yang kadang dikesampingkan oleh kompetitornya.

Selain itu, mobil Toyota Agya ini juga termasuk kategori mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang irit penggunaan bahan bakar nan ramah lingkungan. Bagasinya pun bisa dibilang lebih luas dibanding mobil murah pesaingnya. Soal suku cadang tak perlu diragukan lagi. Toyota juga memiliki bengkel resmi yang mudah ditemui di seluruh Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar